Ada Apa Dengan Sreseh?

March 22, 2019

Mungkin yang baru pertama kali dengar kata sreseh pasti terasa aneh, apa itu sreseh, benda apaan itu, dsb. Bagi yang belum tau, sreseh adalah sebuah kacamatan di kabupaten sampang. Di kecamatan sreseh lah aku dilahirkan, tepatnya di desa labuhan. 

Dari sini semua berawal. Disini aku dilahirkan, dari sini semua cerita tercipta. Jadi inget ucapan salah seorang teman, "kenapa ya aku dilahirkan di madura, kenapa aku gak dilahirkan di mana gitu, diluar negeri.". Bagi aku, Tuhan Sudah menyiapkan kisah yang Lebih indah dari sekedar bertanya kenapa aku dilahirkan disini. 

Berawal dari seorang teman yang dulu pernah berjuang Bersama, dia pingin banget ke sreseh pingin banget tau. Katanya banyak orang-orang hebat disini. Kalau dipikir pikir sih iya. Tapi tiap pulang ke desa, kehidupan masyarakatnya ya gini-gini aja. Tetep pekerjaan mayoritas masyarakat disini sebagai nelayan. Mungkin saya yang Kurang mengenal lebih dalam ttg sreseh. 

You Might Also Like

0 komentar