Cerita Wisuda Part 1

March 08, 2019

Maap telat postingnya, padahal wisuda sudah seminggu yang lalu. Akhirnya saya lulus juga dari kampus perjuangan. Meskipun lulusnya telat setaun tapi lulus D4 kali ini rasanya beda, beda banget sama waktu lulus D3. 

Nggak tau kenapa wisuda kali ini aku senneng banget, bahagia banget. Padahal temen temen udah pada lulus tapi kali ini benar benar tersenyum lega. Bahagia pertama kali waktu keluar ruang sidang, rasanya gak percaya dalam hati "hah, aku udah lulus?". Bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Allah yang sudah memberikan aku kemudahan saat sidang. (benar benar dimudahkan)

Tapi lulus dari kampus Pens gak segampang itu. Minggu depannya masih harus nyelesain revisi. Dan.... Alhamdulillah nya lagi.. Revisiku gampang gampang, no cry no ngemis2 seperti dulu lagi wkwk sennengnya dalam hati.

Serasa dunia ini dipenuhi orang baik. Mulai dari pengerjaan Tugas akhir ketemu temen yang baik banget mau bantuin aku, (tanpa harus dicuekin, dan nangis nangis tiap malem). Dua dosem pembimbing yang suweper buwaik banget, rasanya ucapan terima kasih gak cukup untuk membalas setiap bimbingan dan dukungan dari beliau beliau. Senengnya lagi ketemu dosen dosen penguji yang baik syekali serasa bukan sidang TA. Bapak bpbd sampang yang sangat welcome sekali, mensupport dan mengijinkan saya melakukan penelitian disana. Beda banget sama dulu, banyak temen tapi kayak gak punya siapa siapa wkwk.

Perjuangan gak berakhir disitu saja, aku masih harus ngulang tes toefl 3x sampai akhirnya lulus. Alhamdulillah skornya 473 (gak jelek jelek banget lah ya..) meskipun lulus tesnya mepet sama pengumpulan berkas wisuda. Dan akhirnya aku lulus...



You Might Also Like

0 komentar