Malam Minggu Miko : Cerita yang Kocak, Lucu dan Anak Muda Banget

January 24, 2018

Diceritakan Miko (Raditya Dika) tinggal disebuah kontrakan bersama sahbatnya Ryan (Ryan Adriandhy) dan pembantu setia mereka yaitu Anca (Hadian Saputra).



Miko adalah seorang jomblo akut yang ingin sekali memiliki pacar agar disetiap malam minggunya ia tidak sendirian. Ryan sebagai sahabat yang baik selalu memberikan saran kepada Miko (padahal ryan juga jomblo akut dan tidak punya pacar) tapi, pada kenyataannya setiap Miko mau deketin cewe, misinyapun selalu gagal dan semua saran dari Ryan tidak ada yang berhasil. Akhirnya disetiap malam minggunya miko selalu sendirian.
Menurut aku, serial Malam Minggu Miko ini kocak banget dan cukup mengocok perut. Bagaimana tidak, setiap Miko mau ngedeketin cewe, dia selalu mendapat kesialan yang tak terduga ditambah lagi kesotoyan sahabatnya Ryan yang semua sarannya tidak ada yang berguna.
Serial ini diproduseri, disutradarai ,ditulis, dan diperankan langsung oleh Raditya Dika. Dan serial ini sangat menghibur sekali karena selalu ada kejadian-kejadian konyol yang terjadi disetiap episodenya. Humornya segar tidak ada unsur menghina dan anak muda banget.
Oh iya, serial ini sudah tanyang di kompas tv sejak 2012 lalu loh.., tapi tenang aja buat kalian yang pingin nonton keseruan malam minggu miko, bisa liat vidionya dichannel youtube Raditya Dika.

Selamat mononton :-)





You Might Also Like

0 komentar