#NGOMONGSENDIRI1

May 06, 2018

Setelah kemarin Youtuber favorit gue nikah, gue baru sadar kalau tahun ini tu banyak banget orang nikah. selain tahun ini juga tahun politik ... krikkrik.... gak seperti jaman gue SD, dalam setaun bisa diitung berapa banyak tetangga gue nikah. ... krikkrik.....
Sudah hampir 6 tahun lalu lulus SMA (udah tua banget ya gue). Temen-temen SMA udah pada punya anak. lah gue, ngurusin diri sendiri aja masih belum bener. orang-orang pada pusing mikirin jodoh. jodoh dipikirin, yang masih belum jelas siapa malah dipikirin. harusnya kan belajar memantaskan diri. lalukan yang terbaik, jangan kebanyakan quote (ini kata temen gue). apalagi sekarang jaman serba canggih, serba teknologi. tinggal kitanya aja mau apa enggak memanfaatkan itu semua. 

gue sih sering bilang ke orang siapapun itu (ke temen gue, adik gue, sampe ke bapak gojek)..krikkrik..
gue bilang "jadi orang itu gak harus pinter, yang penting dia mau." kalau dia pinter tapi gak mau ya sama aja gajadi apa2. kalau orang itu mau dan berusaha, pasti ada jalan untuk dia meraih kesuksesan. Tapi gue suka aneh sama orang yang kerjaanya males-malesan tapi hidupnya enak. beda banget sama gue yang sudah berusaha tapi gadapet apa2. 
kalau orang alim bilang nih ya.. Tuhan gak pernah salah mempertemukan kita dengan seseorang. tapi hikmah apa coba yang bisa gue dapet dari orang pemalas?. yang ada gue malah ikutan males. 

You Might Also Like

0 komentar