Atlantis land, Disneyland nya Surabaya

January 22, 2018


Pada hari senin (22/01/2018) saya dan teman-teman komunitas love suroboyo diberikan kesempatan masuk secara gratis ke salah satu tempat hiburan terbaru kenjeran park surabaya yaitu Atlantis Land. Konsep dari Atlantis Land Surabaya menurut saya hampir mirip dengan Disneyland. Ada juga yang mengatakan bahwa Atlantis Land adalah Disneyland nya Surabaya. Atlantis Land belum sepenuhnya rampung , tapi sudah mulai dibuka untuk umum sejak tanggal 23 Desember 2017 Lalu.



Lanjut masuk ke Atlantis Land. saat saya berkunjung kesana, wahana-wahana ekstrim masih banyak yang belum jadi / masih dalam tahap pembangunan. lanjut ke wahana permainan yang saya coba, saat itu saya mencoba permainan Star Dancer, Wave Swinger, Space Fighter, dan Tea Cup. Wahana permainan yang saya naiki cukup membuat saya pusing karena semua permainannya di putar-putar. selain itu saya mengunjungi wahan Dino Land dan Mistery Atlantis, nah dua wahana ini sudah gak di putar-putar lagi. jadi pengunjung hanya tinggal naik kereta dan duduk manis. menurut saya Mistery Atlantis tidak begitu seram karena konsep dari mistery atlantis ini mencertakan tengtang mistery kota yang hilang yaitu atlantis. Selain itu terdapat juga sebuah yang bertemakan Jalan Tunjungan.

Pintu Masuk Dino Land

Pintu Masuk Misteri Atlantis

Jalan yang bertemakan jalan Tunjungan

Selain Wahana-wahana permainan, ada juga bebearapa pertunjukan seperti pertunjukan dance setiap sore jam 16.30 wib, dan Pertunjukan Air Mancur menari yang diadakan setiap hari jam 18.30 wib. 
Untuk Harga Tiket masuk weekday IDR 100.000 dan weekend IDR 150.000. 


Pertunjukan air mancur menari








You Might Also Like

2 komentar

  1. Tempat wisata yang murah meriah di Surabaya, hanya membayar karcis masuk 10rb-15rb, banyak hal yg bisa dilihat disini. Ada Patung Klenteng Sanggar Agung, Patung Buddha 4 Wajah, Pagoda dan lain-lain. Wajib masuk bucket list jika sedang travelling ke Surabaya

    Travel Surabaya Jember

    ReplyDelete
  2. bbrp waktu lalu bawa rombongan Travel Surabaya Jember. Ada banyak wahana permainan dan juga waterpark serta pertunjukan air terjun menarinya kalo malam. Sayangnya masih belum 100% selesai, jadi tempatnya terkenasn belum siap dikunjungi. Kalo malem juga nyamuknya ampun. Pelayanan staf nya perlu ditingkatkan. Fasilitas seperti tempat parkir masih terkesan seadanya. Kebersihan masih kurang.

    ReplyDelete